Taman Bunga yang Indah nan Elok

Hai Guys... apa kabar??? lagi suntuk nih diem dirumah, di kostan, di tempat kerja dan tempat lainnya?? yuks daripada suntuk aja dan diem mending cari-cari tempat yang membuat kita tenang, santai , dan tentunya indah. Mau tau??? nih saya akan memberikan tempat yang cocok untuk di kunjungi oleh kalian kalian yang pada suntuk dan membutuhkan suasana yang santai, ademm, dan indah, apalagi yang sangat menyukai tempat tempat dimana tempat itu di penuhi dengan tumbuhan berwarna-warni seperti bunga mawar, bunga melati dan lain sebagainya. Pasti udah banyak yang tau indahnya bunga mawar ketika berbunga dan memiliki warna yang berbeda-beda. yuks sebelumnya saya akan memberikan sedikit info tentang bunga mawar dan bunga lainnya.Bunga adalah salah satu jenis tumbuhan yang sangat sangat indah entah dari bentuknya dan warnanya. bunga juga bisa menjadi hiasan yang sangat indah ketika di letakkan di dalam ruangan, bahkan sangat lebih indah lagi ketika bunga tersebut memiliki banyak jenis dan tumbuh secara bersamaan maka akan menjadi sebuah taman bunga. Bunga memiliki banyak jenis lebih dari 100 spesies bunga yang ada di dunia ini, tidak hanya jenis namanya pun juga memiliki banyak variasi dari warna terang hingga warna yang gelap. Dalam bahasa biologi biasanya bunga ini di sebut dengan Rosa. Nah dari tumpukan bunga yang bermekaran secara bersamaan di sebuah tempat maka tempat itu akan bisa di sebut dengan Taman Bunga yang Indah nan Elok. Tempat seperti ini sangat cocok dan menarik perhatian sekali bagi sebuah keluarga dan orang-orang yang sedang bosan,suntuk, pusing dan lain sebagainya.


Nah di sini saya memiliki saran tempat yang cocok untuk penjelasan di atas, tempat itu berada di daerah yaitu :


  •  Kebun Mawar Situhapa

Kebun ini terletak di daerah Garut.. kebun ini menjadi tempat favorit masyarakat garut karena udaranya yang sejuk, tempatnya yang luas sekitar 5 hektar dan juga tak kalah pentingnya bunga bunga yang tumbuh bermekaran dengan warna berbeda-beda sehingga pengunjung pun sangat menikmatinya bahkan betah berada di tempat itu.. selain kelebihannya itu taman bunga ini juga memiliki tempat penginapan, cocok untuk para wisatawan luar garut yang ingin lebih lama menikmati keindahan bunga yang ada di dalamnya. Nah tidak hanya suasana yang sangat nyaman tempat kebun bunga di garut ini juga cocok untuk kalian-kalian yang suka hunting atau berfoto mengambil momen momen penting bersama keluarga.



  • Kebun Bunga Mawar Sadarehe

Kebun ini terletak di daerah Majalengka, sebelum menjadi kebun bunga sadarehe tempat ini dulunya adalah perkebunan teh dan akhirnya oleh penguasa lokal di tanaminya bunga mawar yang sangat indah sehingga jadilah kebun bunga mawar yang indah nan elok.



Nah penjelasan di atas tadi yaitu salah satu tempat taman bunga yang ada di indonesia tentunya yang indah dan juga elok.... tidak hanya yang suka dan senang dengan kedamaian yang ada pada taman bunga juga jika kalian suka dan senang memelihara atau ingin tempat yang anda singgahi juga menjadi sejuk, indah, elokk dan dingin, kalian juga bisa merawat bunga mawar ataupun bunga lainnya.. disini saya akan berbagi bagaimana sih cara merawat bunga mawar ataupun bunga indah lainnya??? Cara merawatnya tidaklah susah dan rumit asal saja kalian peduli dan menurut saya anggap saja tumbuhan bunga yang kita tanam itu adalah hal yang sangat menyenangkan kita dan tidak membuat kita bosan dengan merawatnya... okeee langsung saja kita lihat yuk Bagaimana Cara Merawatnya :


  1.  Jika kalian baru awal untuk memulai menanam bunga mawar ambillah setangkai bunga mawar, lalu     tanamlah pada tanah yang sudah mengandung pupuk bisa tanah yang di campur dengan kotoran kambing,sapi dan lain sebagainya.
  2. Langkah kedua setelah di tanam , siramlah bunga tersebut setiap sore hari dan pagi hari karena pada saat itulah batang menyerap kandungan air dan nutrisi untuk pertumbuhan bunga itu sendiri.
  3. Lakukan hal tersesbut setiap hari.. jika kalian rutin melakukannya maka bunga tersebut akan tumbuh sempurna.
  4. Jika mawar telah berbunga maka semprotnya bunga mawar yang mekar tersebut, agar bunga mawar semakin terlihat indah dan berwarnaa..


okeee itulah sedikit informasi salah satu tempat taman bunga atau kebun bunga mawar yang ada di indonesia dan juga yang ingin merawat bunga mawar.. selamat mengunjungi bersama keluarga dan selamat mencoba untuk menanam... Semoga bermanfaat Guys.. Terima kasih sudah mengunjungi artikel saya..  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Bunga yang Indah nan Elok "

Post a Comment

terima kasih sudah mengunjungi blog saya. jika anda ada pertanyaan, silahkan anda berkomentar dibawah ini.!!!