Cara Membuat Mie Goreng Pedas Praktis dan Sederhana

Oke guys kembali dengan saya di artikel yang gak kalah penting informasi dan pengetahuannya bagi kalian semua nih, disini saya akan membagikan informasi seputar makanan yang saat ini sedang digemari oleh kebanyakan masyarakat terutama di kalangan remaja bahkan orang tua yang sangat menyukai pedas, Informasi ini untuk kalian-kalian yang biasanya suka membuat masakan sendiri dan mencoba-coba masakan, langsung aja saya akan memberikan informasi gimana cara buat Mie Goreng Pedas Dower yang cara membuatnya cukup sederhana dan sangat praktis, so kalian gak perlu susah-susah untuk membelinya ditempat yang jauh karena membuatnya sangat mudah dan gak memerlukan waktu yang lama, Yuks langsung nih pantengin artikel saya 😊 Sebelumnya, kalian pasti sudah banyak mengetahui makanan ini yang terbuat dari mie biasa seperti mie goreng sedap, mie goreng indomie lalu kita campurakan dengan racikan cabai atau ulekan cabai sesuai dengan selera dan tingkat kepedasan yang kita inginkan... Oke Langsung aja...

- Bahan-Bahan yang diperlukan :

  • Mie Sedap Goreng / Mie indomie Goreng
  • 1 Butir Telur
  • Cabai (banyaknya sesuaikan dengan selera kalian
  • Timun
- Cara Membuatnya :


  1. Seperti biasa siapkan air yang mendidih untuk merebus mie goreng.
  2. Siapkan bumbu-bumbu mie goreng pada mangkuk atau piring saji.
  3. setelah air rebusan mie mendidih kalian bisa merebus juga cabai nya.
  4. rebus secara bersamaan mie dan cabai, nah untuk cabai yang telah direbus kalian bisa membedakannya, artinya cabai yang telah direbus tadi di ulek/dihaluskan sendiri.
  5. setelah itu campurkan pada bumbu mie goreng.
  6. selanjutnya setelah mie matang masukkan dan campur aduk rata dengan semua bumbu-bumbu dan cabai yang telah dihaluskan tadi.
  7. untuk menambah beberapa bahan pelengkap kalian bisa menambahkan telur, sesuai dengan selera kalian telur itu mau digoreng mata sapi atau pun di orak arik.
  8. bahan pelengkap lainnya kalian bisa menambahkan timun, agar ada rasa-rasa yang sedikit segar. jika kalian tidak suka timun kalian bisa menambahkan bahan pelengkap lainnya seperti selada.
  9. Setelah semuanya selesaikan, makan mie goreng pedas siap disajikan. dan rasakan kepedasannya.
Nah Oke guys itu sedikit informasi untuk kalian pecinta pedass nih, cara membuat mie goreng pedas dower dengan sederhana dan praktis. Selamat Mencoba.. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Mie Goreng Pedas Praktis dan Sederhana "

Post a Comment

terima kasih sudah mengunjungi blog saya. jika anda ada pertanyaan, silahkan anda berkomentar dibawah ini.!!!